Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T16:13:09+07:00
1.Atlas wilayah
2.Atlas semesta
3.Atlas tematik
Maag klo salah :)

1.Atlas Wilayah Atlas wilayah adalah atlas yang menyajikan informasi =Atlas Nasional, Atlas Regional, Atlas Dunia 2. atlas tematik 3. atlas semesta 1.peta topografi, Peta korografi, Peta dunia atau geografi
Komentar sudah dihapus
2014-06-18T16:22:24+07:00
Jenis-jenis peta : -berdasarkan isinya : peta umum dan peta khusus / tematik. - berasarkan objek peta : peta dinamis dan peta stasioner/tetap. - berdasarkan bentuk peta : peta datar, peta timbul dan peta digital. - berdasarkan skala : peta kadaster, skala 1:100 - < 1 : 5000, peta skala besar, skala 1:5000 - < 1:250.000, peta skala sedang 1:250.000 - < 1:500.000, peta skala kecil, skala 1:500.000 - 1:1.000.000, peta skala geografis, skala > 1:1.000.000
jenis-jenis atlas : -berdasarkan wilayah : atlas alam semesta, atlas dunia, atlas regional, atlas nasional, atlas kota. - berdasarkan tujuan : atlas referensi, atlas wisata, atlas pendidikan. -berdasarkan isi : atlas umum dan atlas tematik/khusus
Jenis2 lapisan atmosfer= troposfer, stratosfer, mesosfer, termosfer, dan eksosfer.
2 3 2