Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T15:46:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantun:
1. setiap baris terdiri atas baris baris misalnya pantun dua baris
2. terdapat jumlah suku kata dalam setiap barisnya , yaitu antara delapan hingga sepuluh
3. terdapat dua bagian yaitu sampiran dan isi
4. skema rima atau sajak dalam pantun adalah a-a-b-b
puisi :
1. tidak terkait oleh baris baris.
2. tidak ada jumlah suku kata
3. tidak mengenal sampiran , keseluruhan baris merupakan isi
2014-06-18T15:49:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantun merupakan puisi yang singkat mempunyai pola a-b-a-b, sedangkan puisi merupakan seni tertulis di mana bahasa digunakan untuk kualitas estetiknya untuk tambahan.
1 5 1