Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T15:43:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
86-32 = 54/9 x 5 = 6 x 5 = 30oC
2014-06-18T15:50:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
∈=sigma
TF = ∈TC
ΔTF =ΔTC
ΔTC=∈TF X ∈TC
         ΔTF
      =180 X 100
        86
      =100 X 86
            180
      =8600
        180
      =47,78

semoga membantu
ya mungkin saya yang salah
ya udh belajar lagi ya
iya anak pinter
apaan? saya cuma ingin kamu jadi pinter
apaan? saya cuma ingin kamu jadi pinter