Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T15:43:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

*ada nasi diatas piring
ada semangka di atas meja
hancur hati ini berkeping keping
karna kau lebih memilih si dia

*Tinggi duduk di atas sekali,
Bukanlah bulan bukanlah matahari;
Jika malam ia berseri,
Jika siang ia berganti.

*Jika kecil boleh ditiup,
Sudah besar jangan lagi,
Kalau tercucuk ia meletup,
Kalau terlepas terbangnya tinggi

*Tuan putri belajar menari
Tari diajar oleh Pak Harun
Jikalau Tuan bijak bestari
Apa yang naik tidak pernah turun
2 5 2
2014-06-18T15:49:06+07:00
Pantai Mersing Kuala Johor
Pantainya bersih sangan Mahsyur
pohonkan do'a kita bersyukur
Negara kita aman dan makmur

Air dalam bertambah dalam
Hujan diHulu belum lagi teduh
Hati dendam bertambah dendam
Dendam dahulu belum lagi sembuh

Ramai orang menggali perigi
Ambil bulu lalu diikat
Ilmu dicari takkan rugi
Buat bekalan dunia akhirat

Pisang emas dibawa berlayar
Masak sebiji diatas peti
Hutang emas boleh dibayar
Hutang budi sibawa mati

Buah papaya dibelah dua
Dimakan satu tinggal satu
Jangan lupakan orang tua
agar selalu mendapat restu

"asli hasil karangan saya :D"