Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T15:34:12+07:00
                                           guratan pena untuk musa                                                                    

Katakan…
Jangan kau pendam
Lepaskan
Dan jangan kau simpan
Semua hasratmu
Untuk dapat memilikinya
Jangan pernah takut
Dengan waktu dan kenyataan
Biarkan takdir yang menjawab
Tersenyum
Dan bersyukurlah
Jika berakhir indah
Tersenyum
Dan menagislah
Jika berujung duka
Jangan menyerah
Pabila belum kau coba
Tumpahkan hasratmu
Dan biarkan
Mimpimu lepas
Bersama senyumnya
2 5 2
2014-06-18T16:18:46+07:00
     Dalam tawaku
Dalam tawaku
Aku bersedih
Dalam tawaku
Aku bersenang
         Dalam tawaku
         Aku menangis
         Dalam tawaku
         Aku terpuruk
                   Dalam tawaku
                   Aku bernyanyi
                   Dalam tawaku
                   Aku berteriak
Dalam tawaku
Aku bercinta
Semua ada di dalam tawaku yang ku keluarkan dengan jelas

(terima kasih)
1 5 1