Jawabanmu

2014-06-18T15:18:49+07:00
Tajwid secara bahasa adalah membaguskan atau memperindah, sedangkan secara pengertian istilah adalah kaidah atau tatacara membaca Al qur'an dengan sebaik-baiknya......

^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T15:20:40+07:00
Secara harifah=melakukan sesuatu dengan elok dan indah atau bagus dan membaguskan
ilmu qiraah=mengeluarkan huruf dari tempatnya dengan memberikan sifat-sifat yang dimilikinya
kaidah=tata cara membaca al qur'an dengan baik dan benar

maaf klo salah