Jawabanmu

2014-06-18T15:11:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 awal cerita, pertengahan cerita dan akhir cerita
kalau dalam dunia editing namanta bukan itu..
oh... maaf y, kirain plot dlm cerita
ea masama..
yg km mksd plot d situ, plot apa?
plot dalam pembuatan flim
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T15:13:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Struktur plot = 1. set up / awal konflik
                     2. confrontation / komplikasi masalah
                     3. resolution / penyelesaian masalah
3 4 3