Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T15:26:29+07:00
Peluang adalah cara untuk mengungkapkan pengetahuan/kepercayaan bahwa suatu kejadian akan berlaku atau telah terjadi.

contoh soal =1. tiga keping mata uang logam yang sama dilempar bersama 2 sebanyak 40 kali.frekuensi harapan agar munculnya 2 gambar disebelah atas adaalah=A. 10,B. 20,C. 25,
D.15.
CARANYA=P(dua gambar suatu aangka)=1/4 maka
                 Fh=P(A) dikali banyak percobaan
                      =1/4 dikali  40
                        =10 (A)
2.dari 60 kali pelemparan sebuah dadu,maka frekuensi harapan munculnya mata dadu faktor dari 6 adalah=A. 10 kali,B. 20 kali,C. 30 kali,D. 40 kali
CARANYA =P=faktor dari 6=2/3 maka 
                  Fh=P(A) di kali banyak percobaan
                      =2/3 dikali 60
                      =40 (D)
 
 maaf ya soal nya cuman 2  dan tolong diberi bintang dan jadikan yang terbaik y.

         
di soal yg nomer1 1/4 itu dari mana ya..??
2014-06-18T20:10:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Nomor plat kendaraan terdiri dari 4 digit angka, misal E kejadian no plat merupakan        bilangan berulang. Tentukan peluang E.
   Jawab :
  n(S) = 10C4 =     10!        = 10x9x8x7x6!    =    210
                           4!(10-4)!     4x3x2x1x6!
   n(E) = 9
   P(E) = n(E)/n(S) = 9/210 = 3/70
2)Anwar,Boy,Cony, dan Dudy akan berfoto berdampingan. Hitung peluang Anwar dan         Cony Selalu berdampingan ?
   Jawab :
   n(S) = 4! = 24. Banyak cara Anwar dan Cony selalu selalu berdampingan adalah
   n(K) = 3! x 2 = 6 x 2 = 12
   P(K) = n(k)/n(S) = 12/24 = 1/2
3) Kelas VIII terdiri terdiri dari 14 siswa putra dan 20 siswa putri. Setengah dari siswa   
    putra dan setengah siswa putri berambut keriting.Bila seorang siswa dipilih secara      random untuk mengerjakan soal, berapakah peluang siswa yang terpilih putra atau     berambut keriting ?
    Jawab :
  
n(S) = 34 , n(A) = 20, dan n(B) = 7 + 10 = 17 (berambut keriting)
  P(AUB) = P(A)+P(B) - P(AnB) = 20 + 17 - 31 

  Maaf 3 soal  saja yaa kan 2 soal dari jawaban sebelumnya dan beri dia jawaban          yang terbaik. Mudah-mudahan bermanfaat.
                                                   34    34    34    34