Pada pengetosan sebuah dadu, peluang munculnya mata dadu lebih dari 3 adalah....

Dua buah dadu ditos bersama sama. Peluang muncul mata dadu berjumlah kurang dari 10 adalah....

Penyelesaian dari persamaan 3(n + 1) = 2n - 4 adalah....

Jika 5x + 2 = 7x - 6, maka nilai 3x + 1 adalah....

Penyelesaian dari 2 (4x - 3) > 3 (2x - 4) adalah....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T14:08:18+07:00
1. 3/6=1/2
2. 10/12= 5/6
3. 3n+3=2n-4
       n= -7
4.8=2x
   x=4, maka 3x+1= 3.4+1 =13
1 5 1
2014-06-18T14:08:22+07:00
1. 5/6
2. 29/36
3. 3(n+1) = 2n-4
= 3n+1=2n-4
= 3n-2n = -1-4
= n = -5
=> 3(-5 +1) = 2(-5) - 4
= -15+1 = -10-4
= -14 = -14
= 1