Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T13:52:13+07:00
Kalo aku sih milih samsung galaxi young, soalnya lebih bagus.
kameranya bagus yg mana?
kalo menurut aku sih yg young. soalnya sepupu aku beli samsung y neo, kameranya ya gak jelek juga sih, agak kecil sama agak burem dikit gitu
makasih :)
ya ;)
beli G.young yg baru aja om, seri s6xxx
peforma lebih mantap, lcd dah 4 inch spesifikasi lebih unggul dr young sebelum"nya
2014-06-18T13:53:08+07:00
Samsung galaxy young soalnya saya punyanya itu...
1 3 1