Mungkin Anda salah mengetik dalam akar yang ke 3, kalau ngak salah begini akar dari (25xkuadrat - 25x). Coba periksa kembali
nggak kak, yg benar begitu
Sekarang Coba Anda lihat soal lagi dalam akar yang ke 2, mungkin begini akar dari (9xkuadrat - 6x), coba betul ngak ?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T13:34:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gunakan rumus
b/2√a (dgn syarat ketika koef dr akar koefisien yg ada x² bila dijumlah hslnya 0)

Hasilnya:
4/(2√4) + 6/(2√9) + (-15/(√25)) = 4/4 + 6/6 - 15/5
= 1 + 1 - 3
= -1
1 5 1
2014-06-18T15:18:48+07:00