Jawabanmu

2014-06-18T13:10:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persamaan Linear satu variabel adalah sistem persamaan yang hanya memuat x atau y dalam persamaannya.
contoh:
5x = 20 (merupakan sistem persamaan linear yg memuat 1 variable x)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T13:29:37+07:00
Persamaan linear satu variable adalah kalimat yang dihubungkan dengan tanda sama dengan (=) dan hanya mempunyai satu variabel saja. Contohnya, ax + b = o

maaf kalo salah.
 semoga membantu