tunggu dulu mas sayogo kan gak pernah jawab disini
udalah gk mau brantem lagii
hahahahah.....
maen laporkan itu sebenernya enak, tapi moderatornya pusinggggggggg
ada yang tertipu
maaf hanya bercanda

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T12:46:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaannya : klo GDP itu merupakan jumlah produk yang dihasilkan unit produksi  negara selama 1 tahun sedangkan klo GNP itu nilai produknya yg dihasilkan penduduk
2014-06-18T12:46:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
GDP : merupakan jumlah produk barang dan jasa yang dihasilkan oleh unit unit produksi didalam batas wilayah suatu negara (Domestik) selama 1 tahun
GNP : merupakan jumlah produk barang dan jasa yang dihasilkan oleh penduduk suatu negara (Nasional) selama 1 tahun