Penulisan kata serapan yang sesuai dengan ejaan yg disempurnakan terdapat dalam kalimat...
A. Para ahli bahasa akan menggadakan 'konggres' bahasa pada peringatan Bulan Bahasa.
B. Media massa belakangan ini mengangkat berita 'actual' tentang premanisme.
C. 'Group' band slank akan. Akan mengadakan pertunjukan di Tokyo, jepang bulan ini.
D. Dokter Tatan berhasil membuat diagnosis'' penyakit yg dideritanya.
E. 'Tehnologi' cakar ayam telah digunakan pada ruas jalan tol yg baru dibangun.

Pilih yg mana ni aku bukannya ga tw tapi binggung please bantuin ya :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T11:51:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin. yg sesuai dg EYD:
D. Dokter Tatan berhasil membuat "diagnosis'' penyakit yg dideritanya.
1 5 1
2014-06-18T11:55:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya jawaban yang betul itu "D", karena kata diagnosis nya betul

1 1 1