Jawabanmu

2014-06-18T10:41:27+07:00

Dalam cuaca atau lingkungan sekitar yang dingin, tubuh manusia cenderung untuk tidak mengeluarkan banyak keringat. Padahal tubuh membutuhkan jalan keluar cairan lain agar jumlah cairan dalam tubuh tetap normal, salah satu caranya adalah dengan lebih sering mengeluarkan cairan melalui urin.
Sehingga cairan tubuh yang sudah tidak digunakan lagi itu yang seharusnya bisa keluar dari tubuh melalui keringat, pernapasan, dan sekresi. Akan tetapi, lebih banyak keluar melalui Sekresi (Air Seni). Makanya ketika kita berada dalam suhu dingin, misalnya seperti saat musim hujan ini kita menjadi lebih sering Buang Air kecil.

11 4 11
org nanya knp malah diterangin yang sama
Komentar sudah dihapus
gak deh bener kok
2014-06-18T10:46:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ketika dingin tubuh kita tidak berkeringat, sedangkan air harus tetap dikeluarkan, jadi air lebih banyak dikeluarkan memlalui urine

Pada siang hari kita lebih banyak berkeringat karena untuk menstabilkan suhu tubuh.
7 3 7