Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T10:21:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U.V = ||U|| ||V|| cos α
-1 = (5)(3) cos α
cos α = -1/15

||U - V||² = ||U||² + ||V||² - 2||U|| ||V|| cos α
= (25) + (9) - 2(5)(3)(-1/15)
= 34 + 2
= 36
|| U - V|| = √36 = 6
soal dan yg diketahuinya hanya itu saja. pilihan jawaban nya berurutan dari a - e yakni 6, (akar kuadrat)38, 7, (akar kuadrat)56, (akar kuadrat)61
oh iya gan kalo jawaban nya 6 ada di daftar pilihan jawaban saya. terima kasih gan
Jawabannya 6
sdh saya edit
terima kasih gan
Oke sama2 sob
2014-06-18T10:35:44+07:00
U.V = -1
U.V = ||U|| . ||V|| . cos θ
 -1  = ||U|| . ||V|| . cos θ

||U - V||² = ||U||² - 2(||U|| . ||V|| . cos θ) + ||V||²
              =  (5)² -    2   (-1)                  + (3)²
               =  25  +          2            +        9
||U - V||² =  36
||U - V||  = √36 = 6