Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-18T09:54:25+07:00
1.      Lingkungan merupakan tempat hidup manusia. Manusia hidup, berada, tumbuh, dan berkembang di atas bumi sebagai lingkungan.
2.      Lingkungan memberi sumber-sumber penghidupan manusia.
3.      Lingkungan memengaruhi sifat, karakter, dan perilaku manusia.
4.      Lingkungan member tantangan bagi kemajuan peradaban manusia.
5.      Manusia memperbaiki, mengubah, bahkan menciptakan lingkungan untuk kebutuhan dan kebahagiaan hidup.
2 5 2
2014-06-18T12:28:20+07:00
A.interaksi manusia dengan benda mati
contohnya : dengan komputer untuk membantu pekerjaan manusia 
b.interaksi manusia dengan alam 
contohnya: dengan  laut tenmpat untuk para petani mengnangkap ikan 
c. interaksi manusia dengan manusia 
contohnya : dengan manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan cara seperti ,membangun usaha kecil,bekerjasama,dll

s'moga membantu
1 5 1