Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T21:24:41+07:00
Perbedaannya adalah jika pada zaman sebelum reformasi tidak adanya kebebasan kita untuk mengeluarkan pendapat mengenai pemerintahan, pemerintahannya juga bersifat tertutup. Jika pada zaman reformasi sudah ada kebebasan untuk mengeluarkan pendapat mengenai pemerintahan, pemerintahan juga bersifat terbuka
8 4 8
2014-02-02T21:59:02+07:00
Pemilihan presiden dan wakil presiden kurang demokratis dan banyak penyimpangan yang tidak berdasarkan hukum negara pada masa sebelum reformasi. Setelah reformasi dan tepatnya diselenggarakan pemilu secara demokratis tahun 2004
5 3 5