Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T22:10:51+07:00
Susilo Bambang Yudhoyono....
mksih
sama-sma ^_^
Yudhoyono bukan Yudoyono....
okeyy
2014-06-17T22:13:50+07:00
Presiden          : Susilo Bambang Yudhoyono (20 Oktober 2004 - 20 Oktober 2009 dan 20 Oktober 2009 - sekarang) berasal dari Partai Demokrat.
Wakil Presiden:
- Mohammad Jusuf Kalla (20 Oktober 2004 - 20 Oktober 2009) berasal dari Partai Golkar.
- Boediono (20 Oktober 2009 - sekarang) tidak ada partai.
Jadikan yang terbaik yaa.... ;)
mksih jwbn ny y
sama-sama...