Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T21:21:27+07:00
Gerabah manusia purba :)
fungsinya sebagai tempat menyimpan makanan :)
yang lain? :D
2014-02-02T23:45:07+07:00
Kapak Genggam,fungsinya sebagai alat penetak/pemotong.

Alat-alat dari tulang binatang atau tanduk rusa,Fungsinya untuk mengorek ubi dan keladi dari dalam tanah,dan menangkap ikan.

Flakes,fungsinya untuk mengupas makanan,menguliti hewan buruan,mengiris daging buruan,memotong umbi-umbian/buah – buahan,dan menangkap ikan.

Dan yang lainnya :D
1 5 1