Jawabanmu

2014-06-17T20:10:22+07:00
panas = energi yg memiliki radiasi berupa panas.
kalor = perpindahan energi karena perbedaan suhu
disertai perubahan zat medium perantaranya atau
disebut konveksi jika tdk disertai perubahan zat
maka disebut konduksi.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T20:11:34+07:00
Energi panas adalah segala kemampuan yang terjadi akibat adanya pengaruh panas. Matahari merupakan sumber energi utama pada bumi. Panas merupakan salah satu bentuk energi yang penting bagi makhluk hidup. Energi panas sering disebut kalor.  

Kalor yaitu bentuk energi yang berpindah dari benda yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah ketika benda bersentuhan.

Perbedaanya :
panas = energi yang memiliki radiasi berupa panas. 
kalor  = perpindahan energi karena perbedaan suhu disertai perubahan zat medium 

1 5 1