Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T19:43:26+07:00
- Menhir
- Dolmen
- Punden berundak
- Sarkofagus
2 5 2
2014-06-17T19:46:12+07:00
DOLMEN,MENHIR,PUNDEN BERUNDAK,SARKOFAGUS,ARCA BATU,WARUGA KUBUR BATU
DOLMEN:MEJA BATU UNTUK MELETAKAN SESAJI
MENHIR;TUGU BATU UNTUK MENGHORMATI ROH NENEK MOYANG
PUNDEN BERUNDAK;TERBUAT DARI BATU UNTUK MELETAKAN SESAJI
SARKOFAGUS;KUBUR BATU YANG BERBENTUK LESUNG
ARCA BATU;PATUNG YANG MENGGAMBARKAN MANUSIA ATAU BINATANG YANG BIASANNYA DISEMBAH
WARUGA;KUBUR BATU YANG BERBENTUK KUBUS
KUBUR BATU;TEMPAT PENYIMPANAN MAYAT
1 5 1