Jawabanmu

2014-06-17T19:41:37+07:00
Mis. 6 rasa = Vanila, Coklat, Strawberry, melon, durian, blueberry

3RASA= {(V,C,S), (V,C,M), (V,C,D), (V,C,B), (V,S,M), (V,S,D), (V,S,B), (V,M,D), (V,M,B), (V,D,B), (C,S,M), (C,S,D), (C,S,B), (C,M,D), (C,M,B), (C,D,B), (S,M,D), (S,M,B), (M,D,B)}

n(3RASA) = 19
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T20:15:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gunakan rumus kombinasi:
6C3 = 6!/(6 - 3)!3!
= 6!/3!3!
= (3! x 4 x 5 x 6)/3!3!
= (4 x 5 x 6)/3!
= 4 x 5
= 20 cara
4 3 4
di kuncinya 120 gan
6P3 = 6!/3!
4 x 5 x 6 = 120
iya sorry ngantuk dlu jwabnya hhe
punya kuncinya ?