Jawabanmu

2014-06-17T18:56:38+07:00
Wilbur Wright dan Orville Wright
ya betul itu..., namun mereka berdua lebih popoler dengan sebutannya wright bersaudara.... :D
Ttahun 852 M, Ibnu Firnas (Armen Firman), meneliti gerak aerodinamika, fisika udara, anatomi burung dan kelelawar.
Dalam percobaannya dia naik menara Masjid Cordoba, lalu melompat dan melayang terbang sejauh kira-kira 3 KM dan mendarat dengan selamat. 500 tahun kemudian temuan Ibnu Firnas menjadi dasar literature Roger Bacon dalam megembangkan pesawat dan 200 tahun kemudian, tepatnya pada awal abad 19 menginspirasi Wright Bersaudara menciptakan pesawat terbang.
mantab jawabannya...
wright bersaudara
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T19:41:40+07:00
Wilbur Wright dan Orville Wright atau lebih dikenal dengan nama Wright bersaudara

1 5 1