Jawabanmu

2014-06-17T18:34:08+07:00
Jarak total = 9 km + 3 km = 12 km..

Itu maksudnya??
aku kurang tau
Pertanyaannya ky gitu, yaudah gitu yg sy tau mah.. hehe..
klo yg dicari kelajuannga gmna?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T19:03:06+07:00
Jarak total yg ditempuh tono 9+3= 12km
atau ?
mksh, boleh tny lg gk? aku kurang tau ni,"hitunglah bnyknya kalor yg diperlukan untuk mendidihkan 5 kgES (-10 derajatcelcius)jika kalor jenis es.= 2.100 joule /kgDerajatcelcius dan kalor jenis air 4.200 joule / kgderajatCelcius