Jawabanmu

2014-06-17T17:18:16+07:00
Bisa saja, asalkan masyarakat indonesia sadar akan kewajibannya, tekun, berkerja keras dan pandai-pandai memanfaatkan kekayaan alam Indonesia saya yakin Indonesia akan menjadi negara yang maju
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T17:22:40+07:00
Bisa saja. Bahkan sangat bisa. Tapi, itu semua kembali kepada masyarakat itu sendiri. Kalau masyarakat mau bekerja dengan giat dan tidak mengedepankan emosi pasti bisa.
4 5 4