Jawabanmu

2014-06-17T17:03:44+07:00
Kalau berantakan dalam bahasa melayu (malaysia) tetap berantakan.
Tapi jika acak-acakan yang artinya sama dengan berantakan, dalam basa melayu adalah rawak-acakan. Semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T17:05:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bersepa-sepa

....................................
2 5 2