Data tinggi badan sekelompok siswa :
150 ada 3 org , 151 ada 3 org, 152 ada 8 org, 153 ada 7 org, 154 ada 12 org, 155 ada 2 org.
Median dari data tersebut adalah ?
A. 151 cm B.152 cm C.153 cm D.154 cm .
Tolong jawabannya yaa..pake cara...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T16:42:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan jmlh keseluruhan 35
Nah itu di ambil yg nilai tengahnya jadi di ambil urutan ke 18
Urutan ke 18 itu 153 ( itu jwbn nya)
kayaknya gurumu yg salah bukan soalnya..
cara yg agak panjang nahh..pleaseee
klo mau panjang diurutkan : 153,153,153,...,155
ok ok makasih yaa
ya sama-sama
2014-06-17T16:46:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah data = 35
mediannya = urutan 18
nah yg ada di urutan 18 itu 153cm jadi jawabannya c