Jawabanmu

2014-06-17T19:17:56+07:00
1). N2 + 3 H2 ------> 2 NH3
V N2 : 1/3*60 mL = 20 mL
V NH3 : 2/3*60 mL = 40 mL
pebandingan N2:H2:NH3= 1:3:2

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T20:00:01+07:00
Itu jawaban no, 1 sampai 3. yaaa
no 4 sampai 6 udah ada jawabannya tp udah gk muat. langsung jawabnnya aja ya.. no. 6 = 35%. no.5 =FeSO4.3H2O. nomor 6 = 6,66 gram
nmr 6 itu gmna caranya ?
1.) setarakan reaksinya. 2.) cari mol Ca dan N2. 3.) pakai reaksi pembatas. yang mula-mula, reaksi, sisa. 4.) nnti didapat mol Ca3N2 itu 0,45 mol. 5.) masukkan dalam rumus mencari massa= mol x mr