Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T16:02:06+07:00
Surat penawaran adalah surat yang berisi tentang penawaran suatu barang atau jasa yang ditujukan kepada seseorang
bisa jadi,,,,,
bisa jadi,,,,,
bisa jadi,,,,,
hmmm okk ,, mksihh yaa
masama
2014-06-17T16:03:08+07:00
Surat yang gunanya untuk menawarkan sesuatu kepada perusahaan atau organisasi tertentu, biasanya berupa barang atau jasa.

itu dlm negosiasikah ??
itu dlm negosiasikah ??
yap
okk mksihh
yap