Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T15:46:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sakit berut,pusing, mual, gk enk bdn, batuk, dn myadarkn org yg pingsan
1 5 1
2014-06-17T15:47:48+07:00
Obat luar seperti balsem ataupun minyak kayu putih sudah dipercaya turun temurun cukup membantu mengatasi pilek pada buah hati. Obat untuk pilek ini relatif aman bagi anak karena penggunaanya tidak diminum secara langsung. Penggunaan balsam ataupun minyak kayu putih bisa menghangatkan dada si kecil sehingga membantu meringankan batuk yang timbul akibat pilek.
1 5 1