Jawabanmu

2014-06-17T14:42:50+07:00
Makanan khas Banjarmasin diantaranya adalah :

1. Sayur Ketuyung
2. Sayur Keladi
3. Saluang Goreng
4. Papuyu bakar
5. Patin bakar
6. Pepes Patin
7. Udang bakar


Semoga membantu :)
soto?
Yea
terima kasih ''' ya sdh menjawab pertanyaan aku.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T14:43:56+07:00
Soto banjar,ketupat kandangan,bingka barandam,nasi itik gambut,apam barabai,iwak karing telang masak asam,gangan asam banjar,kelepon martapura,manday
maaf kalau salah ya saya telah memberikan semampu saya :-)
tolong jadikan saya yg terbaik please

sama sama
km mau jadi teman aku ???
aku undang ya
terserah kamu aja . "-"
terima ya udh aku kirimsoalnya