tlg jgn cmn mw ambl poin!
Heh? Kalau komentar itu kan nggak ambil poin bro...
Yang ambil poin itu kalau menjawab...
oh maaf:) sy krg tw main ini..
Nggak apa-apa, manusiawi kok...
ok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T14:00:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sorry ya gak pake judul
    Pada suatu hari, hiduplah seorang yang bernama ali. Dia mempunyai kucing peliharaan. Awalnya kucing tsb baik, namun ia sekarang menjadi nakal dan manja. Ali marah pada kucing itu. Ia kurang mempedulikan kucing itu, akibatnya kucing itu mulai merasa kesepian. Ia berniat untuk kabur dan pergi dari ali.
    Akhirnya kucing itu pergi ke hutan. Ia bertemu aneka hewan. Ia awalnya malu karena ia merasa masih baru, dan tidak tahu apa-apa. Semua binatang di hutan menjauhinya. Tapi ada seekor kelinci yang baik hati. Ia mau menemaninya. Lalu ia mulai curhat pada kelinci itu tentang masalahnya. Kelinci pun menasehatinya dan menyarankan si kucing agar membuat senang majikannya.
   Setelah itu, kucing pulang. Ia berniat untuk memijiti ali. Ali tak melihatnya ketika ia sedang nonton tv. Tanpa sadar ada tangan yang meemijitinya. Ia kaget ternyata si kucing yang memijitinya. Akhirnya, ali kembali menyayangi kucing. Si kucing pun suka memijiti ali. Selesai

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
oke..oke..^.^
2014-06-17T14:06:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dahulu kala ada seorang nenek yg hidup bersama kucing peliharaannya. nenek tersebut beker ja sebagai pemijit dr kampung kekampung. setelah pulang dari memijit sang nenek pun selalu kelelahan. maka dari itu diajarkannya ilmu memijitnya kpd kucingnya. mulai hari itu setelah nenek pulang dr memijit,sang kucing pun yg memijit nenek saat pulang. sang kucing sangat suka memijit mulai saat itu dan sang nenek pun bahagia bersama kucingnya