Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T11:55:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tara = Bruto - Netto

        = 120 kg - 117 kg

        = 3 kg




Tara% =  \frac{tara}{bruto} × 100%

           =  \frac{3}{120}  × 100%

           = 2,5%
Ty
Jangan lupa klik "Tandai sebagai yang terbaik" agar 25% poin kembali !!
2014-06-17T11:59:51+07:00
Neto = berat bersih
Tara = potongan berat
120 - 117 = 3 kg
berarti persentase tara = 3/120 x 100%
                                     = 1/40 x 100%
                                     = 100/40 %
                                     = 2,5 &