Diketahui sebuah segitiga dengan perbandingan alas dan tinggi 7 : 3; ika luas segita tersebuat adalah : 672 cm2, alas dan tingginya adalah??
Bantu yaw

2
sorry, kuedit lagi soalnya tadi salah
kak kalo soal ini tau ndak.. ini gurunya nyebelin belom di ajarin suruh di kerjakan
Berat satu karung besar adh 120kg. Jika pd karung tertulis netto 117 kg, presentase-taranya adalah..??
tanya aja sama galladeaviero

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T11:10:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
alas = a x t / 2
672 = 7 x 3 / 2
672 = 21/2
672 = 10,5
672 / 10,5
= 64
alas = 6 x 64 = 384
tinggi = 5 x 64 = 320
2014-06-17T11:12:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alas:tinggi = 7:3
alas = 7/3 x 672 x 2 = 3136
akarkan = 56
tinggi = 3/7 x 672 x 2 = 576
akarkan = 24
alas = 56, tinggi = 24
1 5 1