Jawabanmu

2014-06-17T11:07:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0,8m = 80cm
0,4m = 40cm
0,6m = 60cm
kalikan = 80x40x60 = 192.000cm³
kotak kecil = 16x8x2 = 256cm³
banyak ktk kcl = 192.000/256 = 750 ktk
Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T11:10:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V kotak besar = 0,8 x 0,4 x 0,6 = 0,192 m³ = 192000000 cm³
V kotak kecil = 16 x 8 x 2 = 256 cm³
Banyaknya = 192000000/256 = 750.000
sorry 750 harusnya
0 nya kelebihan 3 :D
Hha kaga papa :D