Manfaat dibuatnya peraturan perundang-undang di Indonesia adalah................................

2
Manfaat dari peraturan perundangan adalah menjaga ketertiban di tengah masyarakat, menjamin hak-hak warga negara, mengatur kewajiban warga negara, memberikan petunjuk dan batasan bagi lembaga-lembaga negara, mengamankan wilayah negara Republik Indonesia, memberikan kepastian hukum bagi warga negara, memberikan rasa aman pada warga negara, memberikan rasa takut dan efek jera pada para pelanggar peraturan,dan memberikan keadilan peradilan bagi seluruh warga negara.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T10:41:10+07:00
2014-06-17T10:43:04+07:00
Agar tidak ada yg bisa melanggar dan apa yg d tentukan oleh pemerintah.
5 4 5