Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T07:57:49+07:00
Kalau di kbbi afeksi itu artinya rasa kasih sayang, mungkin menurut saya kalau di koperasi adalah sikap gotong royong dan menyejahterakan anggotanya
2 3 2
2014-06-17T07:58:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Afeksi merujuk pada perasaan konsumen terhadap suatu  kejadian, misalnya apakah konsumen menyukai sebuah produk atau tidak
1 1 1