Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-17T06:16:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terjadinya situasi yang tidak kondusif di sistem pemerintahan Indonesia, kurangnya peran pemerintah dalam perekonomian masyarakat, tidak meratanya perekonomian di Indonesia
1. isu sakitnya soekarno 2. faktor ekonomi,inflansi dan harga yang tidak sesuai kempauan masyarakat 3. sistem pemerintahan yang tidak merata dan tidak kondusif
2014-06-17T07:38:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.isu sakitnya soekarno 2.faktor ekonomi,inflansi dan harga yang tidak sesuain dengan kemampuan masyarakat 3. pemerintahan yang tidak merata dan tidak kondusif