Pnderita AIDS mengalami penurunan kekebalan tubuh karena...
A. RNA virus AIDS merusak sel sel limfosit tubuh
B. RNA virus menyisip ke DNA sel inang
C. Virus mengadakan proliferasi terus sehingga makanan inang habis
D. RNA virus merusak sel sel hati penderita
E. Virus AIDS mengeluarkan racun

2

Jawabanmu

2014-06-16T23:17:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T23:22:29+07:00
Menurut penelitian saya selama 2 tahun kayanya B
1 5 1