Makhluk hidup dikatakan tergolong dalam species yang sama apabila...
A. Memiliki ciri morfologi yang sama
B. Memiliki ciri fisiologi yang sama
C. Jika dikawinkan menghasilkan keturunan yang fertile
D. Jika dikawinkan menghasilkan keturunan yang sama dengan induknya
E. Memiliki jenis makanan yang sama

2
A. Memiliki ciri morfologi yang sama
menurutku C
C.. HALAMAN 13 SERIBU PENA

Jawabanmu

2014-06-16T22:47:05+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T23:14:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya jawabannya A.memiliki ciri morfologi yang sama
2 4 2