Pisang,jambu,rambutan,kedondong dikelompokkan tumbuhan buah buahan. Pengklasifikasian ini tergolong klasifikasi berdasarkan :
A. Ciri morfologi
B. Ciri fisiologi
C. Habitus
D. Manfaat
E. Filogenik

2
Jawabannya yaitu E.klasifikasi Filogenik
menurut saya habitus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T22:30:45+07:00
2014-06-16T22:32:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klasifikasi E.filogenik
maaf klo salah :(