Berikut kalimat yang mengalami pelepasan adalah ...

A. Benar, nih?
B. Akan disediakan makanan.
C. Nanti malam aku yang datang ke rumahmu.
D. Makanan apapun yang kamu inginkan akan aku sediakan.
E. Kamu mau kerupuk, gorangan, lalapan?



2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T21:06:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya sih E
soalnya makna pelepasan itu kan bebas.
nah tawaran seperti e itu merupakan jawaban yang memberikan pelepasan

emang naksud dari kalimat yang mengalami pelepasan apaan sih ?
makasih...maksudnya tidak terikat kuat dengan kalimat yang diucapkan... intinya kalimat itu menimbulkan kerenggangan atau pembebasan terhadap orang yang diajak berbicara..
2014-06-16T21:15:22+07:00
Menurut aku E
karena kalimat pelepasan itu adalah kalimat yang bebas,'lepas' gitu maknanya
semoga membantu :)
1 2 1