Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T20:56:17+07:00
Sesudah Soekarno dan Moh.Hatta di culik. mereka pergi ke rumah Laksana Muda Maeda untuk mempersiapkan kemerdekan. Disana Soekarno da Moh.Hatta dibantu Achmad Soebarjo untuk merumuskan proklamasi. Dan diketik oleh Sayuti Melik dan ada 3 perubahan. Esoknya Soekarno memproklamasikan kemerdekaan Indonesia atas nama bangsa Indonesia. Dikibarkannya Sang Saka Merah Putih oleh Latief dan Suhud, diiringi Lagu "Indonesia Raya". (Tolong di cek lagi yaa)
Komentar sudah dihapus
Jadikan yang terbaik ya :)
iyaa sama-sama
:))
2014-06-16T21:04:03+07:00
Setelah ir.soekarno dan moh.hatta di ciluk ke rengasdengklok(16 agustus 1945) dengan diketuai oleh chaerul shaleh,lalu mereka di bawa ke rumah Laksamana Maeda untuk segera melaksanakan kemerdekaan,ir.soekarno mau melaksanakan kemerdekaan apabila dia di bawa kembali ke jakarta,akhirnya mereka semua memutuskan untuk kembali ke jakarta,lalu mereka merancang teks proklamasi yang di ketik oleh Sayuti Melik,esok tanggal 17 agustus 1945 ir.soekarno melaksanakan kemerdekaan di dampingi oleh muh.hatta di jalan pegangsan timur no.56