Musyawarah, gotong royong atau kerja bakti, menaati tata tertib negara, saling bertoleransi.
saling membantu, toleransi, rela berkorban, gotong royong, toleransi, saling menghargai

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T20:58:18+07:00
Tidak membeda bedakan suku dan agama
saling menghormati
saling menghargai
tidak mengejek anar suku dan agama
1 5 1
2014-02-02T21:21:17+07:00
Saling toleransi,gotong royong,musyawarah