Jawabanmu

2014-06-16T19:57:37+07:00
Pusaran angin yang cepat pada titik tertentu, 
Topan Haiyan
Gambarlah garis sumbu dgn menggunakan jangka dan penggaris
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T20:00:47+07:00
Angn topan adalah pusaran angi kencang dengan kecepatan angin 120 km/jm atau lebih yg sering terjadi di wilayah tropis di antara garis balik utara dan selatan, kecuali didaerah2 yg sangat berdekatan dengan khatulistiwa.
Contoh : Topan cimaron, topan andrew, topan nina, topan saomai, dll.
Semoga membantu :)
1 5 1