Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T20:00:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S ( 12 , 6 ) ⇒ D ( O , 1/2 ) = S' ( 12 × 1/2 , 6 × 1/2 )

                                             S' ( 6 , 3 ) ⇒ T ( 6 , -3 ) = S'' ( 6 + 6 , 3 + -3 )

                                                                                      S'' ( 12 , 0 )
ok.makasi:)
Oke
Jangan lupa klik "Tandai sebagai yang terbaik" agar 25% poin anda kembali !!
sudah
2014-06-16T20:01:16+07:00
Rumus Dilatasi = A (a, b)  \frac{D (O, k)}{ } ~> A' (a × k, b × k)

Jawab = S (12, 6)  \frac{ D (0, 1/2)}{ } ~> S' (12 × 1/2, 6 × 1/2)
                                         ~> S' (6, 3)

Rumus Translasi = A (a, b)  \frac{T (x, y)}{ } ~> A' (a + x, b + y)

Jawab = S' (0, 3)  \frac{T (6, -3)}{ } ~> S" (6 + 6, 3 + (-3))
                                      ~> S" (6 + 6, 3 - 3)
                                      ~> S" (12, 0)
Emot maksudnya ?
Emot = Emoticon
ooo...
sudah dulu ya untuk soal ini !!
Iye gan