Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T21:02:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung nadanya sihh 
2 3 2
2014-06-16T21:12:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih baik kita tidak mempercayai itu. Saya tidak peduli kutukannya seperti apa dan siapa yang terkutuk dan bla bla bla.... Saya hanya percaya kepada Tuhan. Jadi teman-teman kita tidak boleh percaya kepada kutukan. Kutukan itu hanya kebetulan. Tidak ada kutukan di dunia ini.
tpi menurut aku ada sihh ga mungkin gaada
Tidak... Musik tidak mempunyai kutukan
Saya tidak akan percaya itu...
terserah