Plis ya bantu. berikut ini yang sesuai mengenai entropi jagad raya adalah ...
a. selalu bertambah
b.selalu berkurang
c.bertambah dan berkurang bergantian secara periodik
d.bertambah dan berkurang secara acak
e.tetap
bantu ya, besok tugas banyak slah satunya ini, harus dikumpul sebelum jam 7.capek

2

Jawabanmu

2014-06-16T19:02:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan bertambah seiring waktu/a
alasannya apa ya? mkasiih. disurh mnyertkn alasn juga. mkasih ya:))
Hukum kedua termodinamika tentang entropi menyatakan: Total entropi jagat raya (alam semesta) tidak berubah ketika proses reversibel terjadi (entropi jagat raya = 0) dan bertambah ketika proses ireversibel terjadi (entropi jagat raya >0).
menurut saya jawabannya tetap, karena tidak mungkin berkurang dan tidak selalu bertambah.
makin bingung , tetap atau selalu bertambah. tapi mkasih ya :))
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T19:03:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dilihat dari teorinya sih, selalu bertambah


tp, m'f klo itu salah
makasih ya ria. sangat membantu :))
Komentar sudah dihapus
termodinamika hukum kedua kyaknya. aku belum dijlasin soalnya.hehe
Oh kalo tdk salah Hk 2 Termo tentang entropi menyatakan bahwa total entropi jagad raya tidak berubah ketika proses reversible (dpt kembali ) terjadi (del S = 0) dan berubah ketika proses irreversible (tdk dpt kembali) terjadi (del S jagat raya > 0). jagat raya berarti keseluruhan sistem ke lingkungan.
berarti tetap atau bertambah ya? di jagad raya.