Dlm kehidupan berbangsa dan bernegara tdk mengenal adanya dominasi mayoritas, yaitu..
A. Klmpk besar menguasai segala aspek kehidupan dgn mengabaikan klmpk kcl
B. Klmpk kcl menguasai segala aspek kehidupan dgn mengabaikan klmpk besar
C. Klmpk kcl dn besar yg menguasai segala aspek kehidupan
D. Kelompok yg menguasai aspek kehidupan berbangsa dn bernegara

Tolong bantuannya !!!!

2

Jawabanmu

2014-06-16T18:22:14+07:00
A. kelompok besar yg menguasai sgla aspekĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T18:23:21+07:00
A.kelompok besar menguasai segala aspek kehidupan dgn mengabaikan kelompok kecil
Semoga membantu ya kawan :)
1 5 1